• Pembukaan PLDP-I-3 dan PEDP-7

    Kursus PLDP-I Angkatan ke-3 dan PEDP Angkatan ke-7, telah berjalan dan dibuka secara resmi oleh direkur LPP, Gunawan Ciptadi. PLDP-I  Angkatan ke-3 berlangsung dari 25 Oktober sampai 17 November 2017 dengan pengelola kursus Krisnawan dan Rifai Rahmah Saputra.

    PLDP-I (Plantation Leadership Development Program) merupakan kursus jenjang kedua dalam Program Pengembangan Kepemimpinan BUMN Perkebunan. Program ini diperuntukkan bagi Pimpinan Unit Usaha dan yang setingkat, dengan materi yang dibahas dititikberatkan untuk meningkatkan kompetensi dalam mengelola unit bisnis untuk mencapai kinerja sebagaimana telah ditetapkan oleh Direksi.

    PEDP (Plantation Executive Development Program ) angkatan ke-7 berlangsung dari tanggal 23 Oktober 2017 sampai dengan 4 November 2017.

    PEDP merupakan kursus jenjang tertinggi dalam Program Pengembangan Kepemimpinan BUMN Perkebunan.  Program ini diperuntukkan bagi talent BOD anak perusahaan, dengan materi yang dibahas dititikberatkan untuk meningkatkan kompetensi dalam aspek personal, leadership, dan bisnis, agar kompeten dalam mengelola korporasi.

    Direktur dalam pengarahan kepada para peserta disampaikan bahwa PEDP merupakan program penjenjangan tertinggi dalam Program Pengembangan Kepemimpinan BUMN Perkebunan.  Program ini diperuntukkan bagi talent BOD anak perusahaan, dengan materi yang dibahas dititikberatkan untuk meningkatkan kompetensi dalam aspek personal, leadership, dan bisnis, agar kompeten dalam mengelola korporasi (berbasis 12 kompetensi)

    Pada kesempatan itu Beliau juga menyampaikan, setelah mengikuti program ini diharapkan para peserta dapat:

    1. Memiliki pola piker strategik, tidak hanya untuk jangka pendek (RPAK) tetapi untuk jangka panjang.
    2. Mampu memebrikan arahan (direction), kemana dan bagaimana perusahaan akan dibawa.
    3. Merumuskan strategi yang tepat sesuai lingkungan bisnis saat ini, dan mensikronisasikan dengan turn around.
    4. Mampu mengeksekusi strategik: knowledge, speed, gut
    5. Kemampuan berbisnis modern.

    (tri)