• PEDP Angkatan 2

    PEDP (Plantation Executive Development Program) angkatan 2 diselenggarakan pada tanggal 17 hingga 29 Juli 2017 dengan jumlah peserta 25 orang. Adapun Pengelola Program adalah: Dr. Ir. Samiyanto, MSc., Pugar Indriawan, SE., MBA. dan Dra. Sri Purwati WW, MBA. Sedangkan akomodasi peserta di LPP Convention Hotel.

    PEDP merupakan program pengembangan kompetensi yang dirancang bersama antara Holding Perkebunan Nusantara dengan Lembaga Pendidikan Perkebunan yang diperuntukan bagi Pejabat Puncak BUMN Perkebunan.

    Misi penyelenggaraan PEDP adalah dalam rangka mencetak kader pemimpin perusahaan agar mampu mengelola perusahaan secara profesional. Profesional dimaknai sebagai keselarasan antara pengetahuan (knowledge) dan keterampilan (skill) yang dimiliki dengan sikap perilaku yang positif (positive attitude). Ruang lingkup kompetensi yang dikembangkan mengacu pada PER-03/MBU/02/2015 adapun materi yang dibahas dalam PEDP difokuskan pada upaya meningkatkan kompetensi yang dibutuhkan bagi pemimpin untuk mengelola korporasi secara professional. Materi tersebut dikelompookan dalam aspek personal, leadership, dan bisnis yang secara keseluruhan untuk meningkatkan profesionalisme para pejabat puncak dalam mengelola perusahaan

Leave a reply

Cancel reply