• Strategic Decision Making Training

    Pelatihann SDMT (Strategic Decision Making Training) berlangsung dari tanggal 25 sampai dengan 29 April 2017. Program ini secara umum ditujukan untuk meningkatkan kompetensi pimpinan / manajer dalam aspek: Strategic Orientation, Driving Execution, Visionary Leadership dan Business Acume.

    Desain program ini dapat meningkatkan kemampuan peserta dalam: Analisis lingkungan dengan pendekatan SWOT dan GE Matrik, serta menentukan posisi perusahaan dan portofolio dari bisnis yang dikelola, merumuskan arah strategis dalam bentuk Visi, Misi dan Sasaran jangka panjang, memahami berbagai strategi baik strategi korporasi, bisnis dan fungisonal serta merumuskan langkah-langkah utama dalam implementasi strategis.

    Dalam dunia bisnis saat ini, pelaku bisnis berhadapan dengan lingkungan yang sangat cepat berubah, sulit diprediksi dan cara berpikir konsumen juga berubah. Para pemimpin harus memiliki kompetensi yang unggul dalam: Memahami dan menganalisis lingkungan baik internal maupun eksternal, mengidentifikasi faktor-faktor strategis yang menentukan kesuksesan perusahaan, menyempurnakan visi, misi, dan sasaran dan memahami berbagai strategi dan memilih/mengambil keputusan strategi yang tepat dalam mewujudkan sasaran dan visi perusahaan/unit bisnis yang dikelola.

    Peserta SDMT dari PTPN (PT Perkebunan Nusantara) dan para peserta mendapatkan akomodasi di Planters Guesthouse, Komplek LPP Kampus Yogyakarta.