• Pengumuman Lowongan Pekerjaan PT IGN

    Menyambung pengumuman lowongan pekerjaan yang telah dimuat di harian Suara Merdeka pada hari Minggu tanggal 5 Agustus 2007, kami mengundang tenaga-tenaga potensial yang gigih, ulet, berani menghadapi tantangan, mau bekerja keras, punya motivasi tinggi, dan memiliki integritas, untuk bergabung dengan PT Industri Gula Nusantara yang berlokasi di Kendal Jawa Tengah.
     
    Persyaratan  Umum :
    • Warga Negara Indonesia
    • Usia maksimal 20 tahun, pada tanggal 1 September 2007
    • Pendidikan SMK jur. Mesin, Listrik, Kimia (kode: SMK),  SMU jur. IPA (kode: SMU)
    • Nilai rata-rata UNAS 7.0
    • Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan
    • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau
    • Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta

    Lamaran disertai fotokopi ijazah SMK/SMU (dilegalisir), Surat Keterangan Nilai Ujian Nasional, pas foto 4×6 terbaru sebanyak 3 lembar (nama dituliskan pada masing-masing foto), Curriculum Vitae, fotokopi KTP yang masih berlaku, Surat Keterangan Sehat dari Dokter, ditujukan kepada:

     
    PANITIA SELEKSI IGN R 1
    LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN
    ASSESSMENT CENTRE
    JL URIP SUMOHARJO NO. 100 YOGYAKARTA 55222
    TELP (0274) 586201
     
    Cantumkan kode posisi/formasi yang diminati  di surat lamaran dan di sebelah kiri atas amplop lamaran. Lamaran diterima panitia paling lambat tanggal 27 Agustus 2007. Tidak menerima berkas lamaran melalui faksimil atau email. Hanya pelamar yang memenuhi syarat administrasi dan kualifikasi teknis yang dibutuhkan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik Panitia. Selama proses seleksi, akomodasi dan  transportasi tidak ditanggung Panitia. Pengumuman ini juga dimuat di website  LPP : www.lpp.ac.id 
    Pengumuman peserta yang dipanggil untuk mengikuti tes dapat dilihat melalui website LPP dan di PG Cepiring pada tanggal 3 September 2007. Pengumuman hasil tes dapat dilihat di website LPP dan ditempelkan di PG Cepiring.  Keputusan Panitia bersifat mutlak.  Panitia tidak melayani surat menyurat serta telepon yang terkait  dengan hasil  tes.